Maksimalkan Ibadah di Bulan Penuh Berkah. Ini Kan, Ramadhan!
Campaign Pilihan

Tidak seperti bulan lainnya, amalan kita diganjar dengan pahala berlipat ganda saat Ramadhan. Mari berkejaran beramal kebaikan, selagi masih dipertemukan dengan Ramadhan!

Simpan

Maksimalkan Ibadah di Bulan Penuh Berkah. Ini Kan, Ramadhan!

Target

0 0

0%
0 Tidak ada waktu lagi

Maksimalkan Ibadah di Bulan Penuh Berkah. Ini Kan, Ramadhan!

Update : 21 Apr, 2022


“Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam adalah orang yang paling gemar melakukan kebaikan. Kedermawanan (kebaikan) yang beliau lakukan lebih lagi di bulan Ramadhan yaitu ketika Jibril ‘alaihis salam menemui beliau. Jibril ‘alaihis salam datang menemui beliau pada setiap malam di bulan Ramadhan (untuk membacakan Al Qur’an) hingga Al Qur’an selesai dibacakan untuk Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam. Apabila Jibril ‘alaihi salam datang menemuinya, tatkala itu beliau adalah orang yang lebih cepat dalam kebaikan dari angin yang berhembus. (HR. Bukhari dan Muslim)

---

Ini tentang bulan Ramadhan.
Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam saja, yang telah dijanjikan jannahNya, yang semua perilakunya telah dijadikan sebagai suri tauladan, tak mau ketinggalan memaksimalkan kebaikan.
Bagaimana bisa kita menyia-nyiakan bulan teristimewa? Kan, Ramadhan!



Ini tentang bulan Ramadhan.
Bulan terbaik dalam setahun. Di dalamnya ada berbagai momen istimewa. Semua benih baik yang ditabur sepanjang bulan ini dipastikan akan menuai pahala berkali-kali lipat.
Bagaimana bisa kita melonggarkan ikat pinggang dalam meraih ridhaNya? Kan, Ramadhan!



Ini tentang bulan Ramadhan.
Saat sebagian orang menyambut waktu ifthar dengan sajian melimpah, sebagian yang lain terpaksa berpuasa seharian karena tak ada santap berbuka.
Bagaimana bisa kita memalingkan wajah dari nestapa saudara seiman? Kan, Ramadhan!





Ya, Sahabat. Ini kan Ramadhan. Waktunya berbagi sukacita, lewat ifthar dan sahur gratis untuk saudara-saudara di berbagai penjuru dunia.

Yuk pastikan kita termasuk dalam golongan Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam yang tak sudi malas-malasan ibadah di momen ini. Ayo, kejar pahala dengan sedekah Ramadhan!

Salurkan Sedekah terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:

1. Klik 'Sedekah Sekarang'
2. Masukan nominal Sedekah
3. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
4. Klik 'Sedekah'
5. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan sedekah yang terkumpul.

#Perbaharui 27 May, 2022

Alhamdulillah atas izin Allah tim Aksi Cepat Tanggap di Suriah berhasil mendistribusikan 192 paket pangan untuk keluarga pengungsi yang berada di Idlib, Suriah, pada 25 April 2022.

Menurut informasi tercatat jumlah pengungsi Suriah yang berada di Idlib lebih dari 3,5 juta jiwa, mulai dari berbagai kelompok umur; anak-anak, pemuda, dan orang tua. Banyaknya jumlah pengungsi berbanding lurus dengan banyaknya penderitaan yang mereka alami sampai saat ini.

Minimnya ketersediaan bahan pangan, air bersih, tempat tinggal yang layak merupakan keseharian yang harus mereka lalui. Terlebih di bulan Ramadan, banyak sekali pengungsi yang tidak memiliki cukup makanan untuk sahur dan berbuka. 

Menanggapi hal tersebut, Alhamdulillah tim ACT berhasil menyediakan 192 paket pangan bagi penduduk Suriah di Idlib. Terima kasih Sahabat Dermawan atas kebaikan yang sudah kamu berikan, semoga Allah memberikan keberkahan atas harta yang sudah kamu tunaikan. Aamiin. 






Tidak ada hasil ditemukan
Ayo ikut berkontribusi dengan menjadi fundraiser pada campaign ini.