Bantuan untuk Penyintas Semeru Kembali Berangkat dari Jakut di Masa Pemulihan

Warga Jakarta Utara kembali mengirimkan kedermawanan untuk penyintas Semeru di masa pemulihan pascabencana ini. Aksi ini menjadi wujud nyata kebaikan selalu ada, walau mereka terpisah jarak ratusan kilometer jauhnya.

Bantuan untuk Penyintas Semeru Kembali Berangkat dari Jakut di Masa Pemulihan

Update : 13 Jan 2022 10:31

ACTNews, JAKARTA UTARA – Kedermawanan warga Jakarta Utara kembali bergerak menuju penyintas erupsi Semeru di Lumajang. Sebanyak 4 ton bantuan dan satu tim relawan MRI Jakut dilepas pada Senin (10/1/2022) dari Kantor Kecamatan Kelapa Gading. Bantuan kemanusiaan ini bakal mendampingi penyintas di masa pemulihan.

Kepala Cabang ACT Jakarta Utara Mohamad Irfan menyambut baik kedermawanan warga Jakarta Utara yang kesekian kalinya. Ia pun merasa senang, karena warga Jakut begitu peduli dengan sesama, walau mereka terpisah ratusan kilometer.

Ini merupakan bantuan tahap kedua yang warga Jakarta Utara berangkatkan bersama ACT. Mudah-mudahan, kebermanfaatan bisa dirasakan oleh penerimanya,” ungkap Irfan.

Pelepasan bantuan kemanusiaan dari Jakarta Utara ini turut dihadiri Darmawan Camat Kelapa Gading, tim ACT Jakarta Utara dan relawan Masyarakat Relawan Indonesia (MRI).

Terima kasih kami ucapkan kepada ACT dan warga Jakarta Utara semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan sampai ke tujuan dengan selamat,” ungkap Darmawan.

Bantuan kemanusiaan yang diberangkatkan berasal dari korporasi, institusi, komunitas dan seluruh elemen masyarakat Jakarta Utara. Acara ini pun turut dihadiri Sekretaris Camat Kelapa Gading, Lurah Kelapa Gading Barat, Lurah Kelapa Gading Timur, staf Kecamatan Kelapa Gading, FKDM, IWTL dan relawan MRI Jakarta Utara. Sedekah Sekarang

Rekomendasi Lainnya

Langkah Humanity Food Bus Berlanjut ke Ranah Minang
Langkah Humanity Food Bus Berlanjut ke Ranah Minang
29 September 2021
Aksi Cepat Tanggap